Polsek Gandusari Pengamananan Pengajian Rutint Akad Paing

oleh

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Suwito S.H, bersama lima anggota telah melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian rutin Ahad Pahing Fatayat/Muslimat NU Kecamatan Gandusari yang bertempat di halaman rumah H Kawito Dusun Depok Desa Karanganyar, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (05/08/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Muspika Gandusari, Kepala Desa Karanganyar, Ketua NU Gandusari, tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Karanganyar serta warga masyarakat yang berjumlah sekitar 700 orang

Sambutan ketua panitia saudara Heni W yaitu mengucapkan salam dan penghormatan. Menguucapkan terimakasih kepada H. Kawito dan masyarakat Desa Karanganyar yang telah menyediakan tempat. Memohon maaf apabila terdapat kekurangan dalam mengadakan acara pengajian.

Sambutan Kepala Desa Karanganyar yaitu mengucapkan salam dan penghormatan. Mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan pengajian Muslimat/Fatayat NU di Desa Karanganyar.

Sambutan Ketua Fatayat NU Kecamatan Gandusari saudari Mahmudah yaitu mengucapkan salam dan penghormatan. Mengucapkan terimakasih kepada H. Kawito yang telah memberikan tempat untuk kegiatan pengajian. Muslimat/Fatayat Nu Kecamatan Gandusari harus tetap kompak. Dalam memperingati PHBN (peringatan hari besar nasional) proklamasi kemerdekaan RI yang ke 73 Muslimat/ Fatayat NU Gandusari akan mengikuti kegiatan gerak jalan.

Selesai sambutan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan dari Muslimat/ Fatayat NU kepada 5 orang anak yatim dari Desa Karanganyar. Kemudian dilanjutkan dengan tauziah yang di sampaikan oleh mubaligh Drs. Hj. Siti Fatonah dari Tulungagung, dan diakhiri dengan doa penutup oleh KH. Mislani.

“Sebagai petugas kepolisian kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan kemasyarakatan hal ini dimaksudkan untuk melaksanakan pengamanan guna terciptanya situasi yang aman, kondusif di wilayah Polsek Gandusari, Polres Trenggalek” ujar Ipda Suwito Kanit Sabhara Polsek Gandusari selaku perwira pengendali pengamanan kegiatan pengajian tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.