Polsek Gandusari Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al Masih Di Gereja Gereja Wilayah Kecamatan Gandusari

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Wakapolsek, para Kanit, Kasi, dan anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek telah melaksanakan pengamanan kegiatan Kebaktian memperingati hari kenaikan Isa Al Masih di gereja gereja di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis (10/05/2018).

Adapun Gereja – gereja di wilah Kecamatan Gandusari yang melaksanakan kebaktian memperingati hari kenaikan Isa Al Masih pada hari ini kamis tanggal 10 Mei 2018, antara lain di Gereja GKJW Desa Karanganyar, yaitu pada pukul 05.30 s/d 07.25 Wib yang dipimpin oleh Pendeta saudara Mukadar, yang dihadiri jemaat 15 orang, dengan tema Jajinya harus ditepati, kemudian untuk petugas pengamanan dari Polsek Gandusari adalah Aiptu Luluk Anang Bripka Adicahyono dan Brigadir Yohanita Rahmawati.

Selanjutnya di Gereja GBI Ngudi Mulyo Desa Karanganyar pmelaksanakan ibadah kebaktian memperingati kenaikan Yesus kristus yaitu pada pukul. 07.00 s/d 08.30 wib yang dimpin oleh pendeta Yoyon Setiono dan dihadiri jemaat 25 orang, dengan tema Makna Kenaikan Yesus. Kemudian untuk petugas pengamanan dari Polsek Gandusar Ipda Suwito, Aiptu Anang P, dan Aiptu Kasno.

Kemudian di Gereja GPDI Desa Widoro melaksanakan kegiatan kebaktian memperingati kenaikan Yesus Kristus pada pukul 07.00 s/d 09.15 Wib, yang dipimpin oleh pendeta Domi kajalulu, yang dihadiri 15 orang jamaat, dengan tema Kenaikanya Yesus di Surga menyediakan tempat bagi orang yang percaya, dengan petugas pengamanan Aiptu Prayoga, Aiptu Sugito dan Brigadir Nopi teguh suprianto.

Dan Gereja GPDI Desa Sukorejo melaksanakan kegiatan kebaktian memperingati kenaikan Yesus kristus pada pukul 09.30 s/d 11.22 wib, yang dimpin oleh pendeta Onesimus Endik Suryanto yang dihadiri jemaat 18 orang, dengan tema Yesuslah yamg menentukan jalan yang benar, Dengan petugas pam Bripka Imam Masyhari S.H, Bripka Busairi Muklis S.H, dan Brigadir Guruh.

Kapolsek Gandusari mengatakan “Sebelum pelaksanaan kegiatan kebaktian dalam rangka memperingati kenaikan Yesus Kristus tersebut terlebih dahulu di lakukan sterilisasi di dalam dan di sekitar semua gereja – gereja tersebut oleh petugas Pam dan tidak di temukan barang membahayakan. Selama kegiatan berlangsung situasi aman kondusif” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari selaku perwira pengendali pengamanan kegiatan kebaktian memperingati hari
kenaikan Isa Al Masih di gereja gereja di wilayah Kecamatan Gandusari tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.