Polsek Gandusari Pengamanan Pengajian Umum Di Pondok Pesantren Sulaiman

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, bersama Muspika Gandusari dan sepuluh anggota telah menhadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian dalam rangka haflatut tasyakur akhirusannah tahtiman alfiyah ibnu malik ponpes Sulaiman dan Haul KH Abdul hanan/ mbah Dahnan, KH Sulaiman zuhdi, KH Mugianto dan H Katiman bertempat di Pondok Pesantren Sulaiman  Dusun Tugu Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (02/05/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah PJS Bupati trenggalek Bapak Moh Nur Arifin, Wakapolres Trenggalek, Dandim Trenggalek, Muspika Gandusari, Tokoh masyarakat, Wali santri, para santri ponpes sulaiman dan warga masyarakat pengunjung pengajian yang berjumlah sekitar 1000 orang.

Pembukaan sambutan oleh panitia saudara Yoga sebagai beriktut mengucapkan salam, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir. Menyampaikan ucapan permintaan maaf kepada seluruh undangan apabila ada penyambutan dalam acara masih banyak kekurangan.

Sambutan oleh pengasuh ponpes Sulaiman saudara Sa’dulloh pada intinya mengucapkan salam, meyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir. Menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diadakan setiap tahun. Menyampaikan awal mula berdirinya ponpes sulaiman Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari. Mengingatkan jangan meninggalkan sholat 5 waktu. Menyampaikan nanti santriwan dan santri wati yang sudah lulus harus berpedoman pada agama.

Sambutan bupati Trenggalek pada intinya sebagai berikut mengucapkan salam. Menyampaikan bahwa anak anak yang ada di ponpes adalah anak anak yang istimewa. Menyampaikan dukungan untuk menyekolahkan anak di ponpes. Menyampaikan terkait angka kemiskinan mengalami penurunan selama 2 tahun dari 13,2 persen menjadi 12,2 persen. Menyampaikan terkait Basnas Kabubupaten Trenggalek yang sudah bisa membedah rumah kurang lebih 200 rumah. Menyampaikan program stiap 7 hari nginap di rumah warga. Menyampaikan terkait call canter basnas kabupaten Trenggalek. Menyampaikan terkait tambang batu andesit silahkan di rembuk yang baik dan tambang lempung. Menyampaikan program untuk pembangunan menggunakan produk lokal. Meminta doa kepada anak yatim untuk kemajuan kabupaten Trenggalek.

Acara inti tauziah oleh KH Mansur chadziq dari Magelang yang intinya menguraikan tetang pentingnya pendidikan agama bagi generari penerus kita. Kemudian di tutup dengan do’a.

“Sebagai petugas kepolisian kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan kemasyarakatan hal ini dimaksudkan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kundusif di wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

No More Posts Available.

No more pages to load.