Polsek Gandusari Pengamanan Pawai Ta’aruf Yayasan Nurul Fikri

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, bersama Wakapolsek Gandusari, para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Gandusari telah melaksanakan pengamanan kegiatan pawai ta’aruf dalam rangka menjelang Ramadhan yang diselenggarakan oleh Yayasan Nurul Fikri Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, selasa (01/05/2018).

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Ketua Yayasan Nurul Fikri Desa Sukorejo bapak Murjito S.Pd, Kepala Sekolah, para guru dan para wali murid, serta para siswa siswi dari TK, SD IT, SMPIT, SMKIT Nurul Fikri se Kecamatan Gandusari yang berjumlah sekitar 600 orang dengan menggunakan kendaraan 70 unit roda empat dan 50 unit sepeda motor.

Kegiatan pawai ta’aruf Yayasan Nurul Fikri tersebut dengan menempuh jarak sekitar 15 Km yang melintasi di seluruh Desa desa se wilayah Kecamatan Gandusari dengan start dan finesh di depan Yayasan Nurul fikri Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

“Kami telah menugaskan sebanyak 15 personil untuk mengamankan dan mengawal kegiatan tersebut dengan menempatkan anggota di protokol protokol jalan raya untuk mengatur arus lalulintas guna mengantisipasi terjadinya laka lantas pada kegiatan tersebut” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

“Alhamdulilah kegiatan pawai ta’aruf berjalan dengan aman, tertib dan lancar, tidak terjadi gangguan kamtibmas maupun laka lantas pada kegiatan tersebut” ungkap AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

No More Posts Available.

No more pages to load.