Polsek Gandusari Pengaman Pengajian Rutin Ahad Paing Di Masjid Mutjahidin

oleh

Polres Trenggalek – Tiga anggota piket SPKT Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang di pimpin oleh Brigadir Nopi teguh suprianto melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian rutin ahad paing yang diselenggarakan oleh fatayat muslimat NU ranting Gandusari yang bertempat di Masjid Mutjahidin Dusun Wates Desa Gandusari Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (03/03/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Muspika Gandusari, Kepala desa dan perangkat Desa Gandusari tokoh agama Da’i KH Halim dari Durenan Trenggalek, Bhabinkamtibmas Desa Gandusari Pengurus Ranting NU Kecamatan Gandusari, pengurus anak ranting NU Desa Gandusari. Fatayat dan Muslimat NU se Kecamatan Gandusari yang jumlah semua kurang lebih 700 orang.

Sambutan Muspika Gandusari bapak Drs Samelan sekcam Gandusari yaitu mengucapkan salam kepada yang hadir. Mengajak para undangan untuk selalu berdoa agar keluarga menjadi baik terutama kepada anak cucu, Karena anak anak adalah generasi penerus kita semua. Mengingatkan tentang pesta demokrasi Pemilu 2019 jangan lupa agar warga masyarakat beramai ramai mendatangi TPS utk menyalurkan hak suaranya. Terkait pemilu walau berbeda pilihan agar warga masyaiakat tetap mengutamakan persaudaraan, persahabatan, keguyuban dan kerukunan supaya kegiatan pemilu berlangsung dengan damai, aman, kondusif” kata bapak Samelan Sekcam Gandusari.

Kemudian dilanjutkan dengan Mauidhoh khasanah oleh KH Halim dari Durenan Trenggalek sampai selesai dan ditutup dengan doa.

“Alhamdulillah meskipun kegiatan pengajian rutin ahad paing tersebut di hadiri cukup banyak pengunjung kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar” kata Brigadir Nopi Teguh Suprianto selaku petugas pengamanan dari piket SPKT Polsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.