Polsek Gandusari Patroli Menjelang Subuh Sambangi Masjid Darussalam Dusun Bendil

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, telah memimpin anggota melaksanakan patroli harkamtibmas menjelang subuh dan dilanjutkan solat subuh berjamaah bersama masyarakat, dimasjid Darussalam Dusun Bendil Desa Widoro Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (07/05/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, Ka SPK Aiptu Slamet Suyanto dan dua anggota, kemudian tahmir masjid sebagai imam Kyai Suhadak, serta warga masyarakat sekitar Masjid Darussalam kurang lebih 30 orang jamaah putra putri.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan sebagai berikut, pada pukul 03.30 wib, petugas berangkat melaksanakan patroli harkamtibmas menjelang subuh dengan sasaran pasar subuh Gandusari, kemudian obvit dan pemukiman warga Desa Gandusari, Desa Wonoanti, dan Desa Widoro.

Kemudian pada pukul 04.15 wib, petugas patroli harkamtibmas melaksanakan patroli dengan sasaran pemukiman warga Dusun Godong dan Dusun Gumelar Desa Gandusari.

Selanjutnya pada pukul 04.30 wib petugas patroli harkamtibmas Polsek Gandusari melaksanakan solat subuh beijamaah bersama masyarakat di Masjid Darussalam Dusun Bendil Desa Widoro Kecamatan Gandusari dengan imam Kyai Suhadak.

Kemudian pada pukul 05.00 wib setelah selesai sholat subuh Bapak Kapolsek Gandusari berkesempatan memberikan kuliah subuh kepada para jamaah sholat subuh dengan menyampaikan sebagai berikut “kami mengajak kepada warga masyarakat untuk meningkatkan amal ibadah termasuk sholat shubuh berjamaah. Menjelang bulan romadhon agar warga masyarakat menjaga lingkunganya, karena dalam bulan romadhon bisa di jadikan kesempatan oleh pelaku kejahatan, dengan banyak rumah yang kosong ditinggalkan pemiliknya untuk beribadah, trawih, tahajut. Untuk itu menghimbau kepada warga masyarakat untuk mengunci pintu dengan baik. Supaya warga masyarakat di bulan romadhon untuk meningkatkan ibadah, dan meramaikan masjid dengan mengajak sanak saudara, karena ibadah di bulan romadon pahalanya oleh Alloh Swt, dilipat gandakan. Selanjutnya dihimbau kepada warga masyarakat untuk tidak ikut ikutan menyebarkan berita hoax, karena bisa menyebabkan gangguan kamtibmas” terang AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

No More Posts Available.

No more pages to load.