Polsek Gandusari Melaksanakan Safari Tarwih Di Masjid Al Huda Dusun Tambak Boyo

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai upaya untuk menjalin silaturami dan kedekatan bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan untuk meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT serta untuk menjaga situasi kamtibmas pada bulan suci ramadhan Polsek Gandusari rutin menggelar safari sholat tarawih, untuk kali ini Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro SH, bersama anggota Polsek Gandusari melaksanakan kegiatan safari sholat tarawih yang bertempat di Masjid Baitul Rokhim rt 17 rw.07 Dusun Tambak Boyo Desa Widoro Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (27/05/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Wakapolsek Gandusari Ipda Sumitro SH, bersama para Kanit, Kasi dan anggota piket SPKT. Kemudian Bhabinkamtibmas Desa Widoro, Takmir masjid Al Huda Kyai Suhudi, pamdes Widoro, serta warga masyarakat jamaah Masjid Baitul Muttaqin kurang lebih 60 orang jamaah putra – putri.

Setelah pelaksanaan sholat isyak yang dilanjutkan dengan sholat tarawih dengan imam kyai Suhudi selesai kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Wakapolsek Gandusari yaitu mengucapkan salam dan terimakasih kepada para semua jamaah. Mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah ikut mensukseskan pemilu mulai dari Pilgub, Pilkades, Pilpres Pileg yang berjalan aman dan kondusif. Mengajak warga masyarakat untuk meningkatkan ibadah pada bulan suci ramadhan.

Kemudian perlu kami sampaikan bahwa pada saat ini telah digelar operasi kepolisian yang di sebut operasi Pekat (penyakit masyarakat), dengan sasaran miras, narkoba, perjudian, pencurian dan lain lain supaya warga masyrakat menghindari perbuatan tersebut. Kemudian supaya memperhatikan anak anak kita dan mari kita didik menjadi anak yang sholeh/ baik jangan sampai terlibat narkoba.

Selanjutnya perlu kami sampaikan himbauan kamtibmas dari bapak Kapolres Trenggalek sebagai berikut “Guna menjaga situasi kamtibmas pada bulan suci ramadhan dihimbau agar warga masyarakat tidak menyalakan petasan. Tidak menaikan balon api kareda dapat menimbulkan bahaya kebakaran. Tidak melakukan ronda sahur dengan sound system yang berlebihan. Kemudian jika rumah ditinggal pergi/ sholat tarawih agar di kunci, dan kompor dimatikan. Kemudian dilarang melakukan balapan liar karena dapat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain” kata Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.