Polsek Gandusari Melaksanakan Safari Jum’at Kamtibmas Di Masjid Mafatihul Huda

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, bersama anggota melaksanakan kegiatan safari jumat kamtibmas yang bertempat di Masjid Mafatihul Huda Rt.46 Rw.22 Dusun Nglayur Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (11/05/2018).

Dalam kegiatan sholat Jumat berjama’ah bersama warga masyarakat di masjid Mafatiqul Huda tersebut dengan imam K.H, Mislani yang dihadiri sekitar 150 jama’ah.

Kemudian setelah selesai kegiatan sholat jumat dilanjutkan dengan sholat ghoib yang di tujukan kepada lima anggota Polri Densus 88 yang gugur dalam melaksanakan tugas oleh teroris.

Setelah selesai kegiatan sholat jum’at dan sholat ghoib Kapolsek Gandusari memberikan penyuluhan kepada jamaah sholat jumat, yang intinya menyampaikan salam kepada seluruh jamaah. Kemudian menyampaikan sebagai berikut “kami mengucapkan terima kasih kepada jamaah yang telah melakukan sholat ghoib. Menjelaskan bahayanya terorisme dan antisipasinya. Selanjutnya menjelang kegiatan Pilkada agar warga masyarakat tetap menjaga kerukunan meskipun berbeda pilihan dan menghadapi bulan ramadhan tingkatkan ibadah serta jaga keamanan di lingkunganya masing masing untuk mengantisipasi kemungkinan meningkatnya gangguang kamtibmas menjelang hari raya” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

No More Posts Available.

No more pages to load.