Polsek Gandusari Kawal Kotak Suara Dari PPK Ke KPU Trenggalek

oleh

Polres Trenggalek – Setelah selesai dilakukan rekapitulasi perolehan suara pemilu ditingkat PPK Gandusari pada hari kamis kemarin maka kotak dan hasil perolehan suara pemilu dari PPK Gandusari dikawal menuju KPU Trenggalek, hari ini sabtu (27/04/2019).

Pada pengawalan kotak hasil perolehan suara pemilu 2019 dari PPK Kecamatan Gandusari ke KPU Trenggalek di pimpin oleh Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH, dengan diukti oleh ketua dan anggota PPK Gandusari, ketua dan anggota Panwas Gandusari, serta dari saksi saksi. Kemudian lima anggota Polri Polsek Gandusari, Polres Trenggalek dan anggota TNI Koramil Gandusari, dengan menggunakan kendaraan mobil patroli setrada Polsek Gandusari, sedangkan yang digunakan untuk mengangkut kotak perolehan suara pemilu dengan menggunakan kendaraan pick up No.Pol AG 8966 YB yang dikemudikan oleh saudara Yasir.

Setelah tiba di KPU Trenggalek 11 kotak hasil perolehan suara pemilu 2019 dari PPK Gandusari di turunkan dari kendaraan pick up kemudian dibawa masuk diruang KPU Trenggalek dan diserah terimakan kepada petugas KPU Trenggalek dengan aman dan tertib.

Kapolsek Gandusari mengatakan “Alhamdulilah selama pengawalan dalam perjalanan dari PPK Gandusari ke KPU Treggalek situasi aman dan lancar tidak ada kendala dan sampai tujuan di KPU Trenggakek 11 kotak hasil perolehan suara pemilu dari PPK Kecamatan Gandusari di serah terimakan kepada petugas KPU Trenggalek dalam keadaan aman dan tertib” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.