Polsek Gandusari Apel Siaga Pengamanan Hasil Perolehan Suara Pemilu 2019

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi SH, menggelar apel siaga 1 dalam rangka pengamanan hasil perolehan suara pemilu pilpres pileg 2019 yang bertempat di halaman PPK Kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (19/04/2019).

Hadir pada apel siaga pengamanan hasil perolehan suara pemilu 2019 tersebut adalah anggota TNI/ Koramil Gandusari 2 Personil, anggota Polsek Gandusari 12 personil, anggota PPK, dan anggota Panwas Kecamatan Gandusari.

Sambutan dan pengarahan Kapolsek Gandusari pada para peserta apel siaga pengamanan hasil perolehan suara pemilu 2019 tersebut yaitu yang pertama mengucapkan salam. Selanjutnya AKP Rodi SH, mengatakan “meskipun kegiatan pemungutan suara telah selesai hari ini masih tetap siaga satu hal ini dimaksudkan untuk mengamankan hasil pegrolehan surat suara pada pemilu 2019 yang baru selesai digelar.

Oleh karena itu tingkatkan kewaspadaan keamanan di gudang PPK tempat penyimpanan hasil perolehan suara 2019 tersebut, untuk petugas keamanan hanya menjaga dari luar gudang penyimpanan perolehan suara yang telah di di segel dan dikunci oleh pihak PPK” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.