Polsek Dongko Kirimkan Satu Personil Pengamanan Di Gudang KPU Trenggalek

oleh

Polres Trenggalek – Kepolisian dari Polsek Dongko Polres Trenggalek mengirimkan satu personil untuk pelaksanaan pengamanan di gudang KPU Trenggalek jalan Basuki Rahmat Trenggalek. Kamis (23/5)

Personil Polsek Dongko yang ditunjuk adalah Bripka Amron Dwi Laksono, dan ia
bertugas untuk melakukan pengamanan bersama anggota TNI dari Kodim 0806 Trenggalek dan personil Polsek jajaran Polres Trenggalek.

Tampak disana petugas  sinergitas TNI-Polri bersiaga penuh selama 1 X 24 jam dalam rangka pengamanan gudang KPU Trenggalek pasca Pemilu 2019.

Saat ditemui dalam sela kegiatan Bripka Amron Dwi Laksono mengatakan, berdasarkan perintah tugas hari ini saya laksanakan perintah untuk jaga gudang KPU Trenggalek dan bergabung bersama personil Polsek jajaran dan di back up dari TNI  demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif pasca Pemilu 2019.

“Berdasarkan perintah dari pimpinan dan demi terpeliharanya kamtibmas pasca Pemilu 2019, kami sudah siap sedia melaksanakan tugas pengamanan bersama TNI dan personil Polri dari Polsek jajaran Polres Trenggalek.” Kata Bripka Amron menegaskan.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H. membenarkan bahwa ada satu anggotanya yang di gunakan dalam rangka pengamanan gudang KPU Trenggalek.

Lebih lanjut Kapolsek Dongko mengungkapkan, demi kepentingan keamanan pasca pelaksanaan Pemilu 2019, untuk penebalan dari upaya pengamanan di gudang KPU Trenggalek, Polsek Dongko mengirimkan satu personil setiap hari selama kebutuhan komando dan bergabung bersama anggota TNI dari Kodim 0806 Trenggalek dan personil Polsek jajaran.

“Untuk kebutuhan komando dan upaya penebalan kekuatan personil pengamanan kami kirimkan satu anggota dalam setiap harinya dari kegiatan pengamanan di gudang KPU Trenggalek. Dan kegiatan ini akan terus berlangsung selama belum ada perintah pencabutan” Ungkap AKP Tri Basuki.

Dalam pelaksanaan pengamanan ini sudah sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dan yang paling penting adalah jaga keselamatan dan mudah-mudahan selama kegiatan pengamanan selama 1X24 jam  senantiasa diberikan kekuatan dan kelancaran. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.