Polsek Dongko Hadir Di Pasar Dadakan Yang Diserbu Warga

oleh

Polres Trenggalek – Hari pertama bulan Ramadhan ditandai dengan geliat pasar dadakan yang bertempat di jalur pasar Dongko Trenggalek. Terlihat masyarakat menyerbu untuk berbelanja kebutuhan takjil berbuka puasa.

Dengan adanya hal tersebut personil patroli dari Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek yang di kendalikan PS Kanit Sabhara Aiptu Muryanto bersama Bripka Heri Cahyono dan piket fungsi Reskrim hadir lakukan pemantauan dan berikan pelayanan disaat kesibukan masyarakat itu. Senin (6/5)

Saat ditemui dalam sela kegiatan PS Kanit Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Muryanto mengatakan, suasana pasar dadakan menjelang buka puasa Ramadhan di hari pertama ini sangat ramai pengunjung.

“Pasar dadakan menjelang buka puasa Ramadhan di hari pertama ini sangat ramai pengunjung,oleh karena itu sangat mengundang kerawanan dari berbagai aspek.” Kata Aiptu MuryantoSementara Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. dikesempatan terpisah menjelaskan pada waktu menjelang berbuka puasa di bulan Ramadhan (ngabuburit) biasanya masyarakat mengisinya dengan berbelanja berbagai macam bentuk menu di pasar dadakan yang berjajar di pinggir jalan raya depan ruko pasar Dongko.

“Mengingat ramainya pengunjung yang beraktifitas di sore hari seperti ini, kami selaku pemangku kepentingan harkamtibmas, wajib  memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan cara hadir ditengah kegiatan.” Jelas AKP Tri Basuki,S.H.

Semoga dengan kegiatan ini masyarakat menjadi lebih nyaman dalam beraktifitas ngabuburit, sehingga situasi kamtibmas menjadi kondusif. pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.