Polsek Dongko Hadir Dalam Kegiatan Pembukaan Turnamen Sepakbola Mini

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat di lapangan Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek dilangsungkan pembukaan turnamen sepakbola mini antar klub. Senin (30/07)

Kegiatan yang diadakan oleh Panitia Kecamatan Dongko dalam rangka peringatan hari besar negara (PHBN) Republik Indonesia yang ke 73, bekerja sama dengan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Dongko, Unit Dikpora dan diikuti oleh klub se Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

Tampak hadir dalam kegiatan Muspika Dongko (Camat Dongko Ir.Mulyono, MH, Danramil Dongko yang diwakili Sertu Dirwono, Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., diwakilkan PS Kanit Binmas Aiptu Tarigan Budi Sarwono), panitia PHBN Kecamatan Dongko Suparli, S.Ag, dan panitia turnamen sepak bola mini serta penonton kurang lebih 200 orang.

Dengan adanya hal tersebut Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., memerintahkan Ka SPKT untuk mengendalikan anggota dalam melaksanakan pengamanan.

Terlihat Aiptu Heru Cahyo Widodo bersama PS Kanit Intelkam Aipda Mu’alim,SH., piket Reskrim Bripka Agung Wahyuliono, S.H., dan Bripka Amron Dwi Laksono.

Dalam sambutan pembukanya Camat Dongko Ir. Mulyono, MH, berpesan untuk ciptakan iklim persaingan dalam pencarian bakat, demi tercapainya tujuan Fair Play pada pertandingan sepak bola.
“Mari kita selalu menjaga Solidaritas dan junjung tinggi Sportivitas dalam pertandingan” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., saat dikonfirmasi terpisah menuturkan sebelumnya sudah kami perintahkan agar  personil hadir dilapangan untuk memberikan pelayanan sekaligus pengamanan selama kegiatan berlangsung.

Hal ini harus dilakukan demi meminimalkan tindakan anarkis atau keributan antara suporter maupun pemain pada pertandingan yang kerap kali terjadi dalam perhelatan pertandingan sepakbola.
“Baik itu dalam liga resmi ataupun laga eksebisi dan juga pertandingan tarkam (antar kampung) seperti ini”, tegas AKP Tri Basuki.

Dengan hadirnya personil pengamanan dari Polsek Dongko Polres Trenggalek dapat memberikan dampak positif dan menghindarkan kejadian serupa, sehingga pertandingan sepakbola mini dan pencarian bakat tersebut dapat berjalan dengan aman dan kondusif, pungkas AKP Tri Basuki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.