Polsek Dongko Hadir Berikan Pelayanan Di Pertigaan Barat Pasar Kliwon

oleh

Polres Trenggalek – Pagi menjelang, suasana ramaipun tercipta di pasar kliwon, mengingat hari ini adalah prepekan jelang bulan suci ramadhan.

Dengan kondisi tersebut diatas petugas dari Kepolisian Sektor Dongko sudah siap sedia untuk bisa memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat demi terpeliharanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas.

Terlihat di pertigaan barat pasar kliwon Dongko, personil Polsek Dongko Polres Trenggalek yakni Ka SPKT Aiptu Edi Purwanto bersama Bripka Anjas Tri Wijanarko bergabung dengan petugas Dishub Kabupaten Trenggalek melakukan pengaturan arus kendaraan dan menyeberangkan masyarakat guna menciptakan situasi keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang nyaman. Minggu (5/5)

Ditemui saat sela kegiatan pengaturan Aiptu Edi Purwanto mengatakan, hari ini tiba pasaran kliwon untuk itu kami hadir dan berdiri ditengah jalan guma melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di area pertigaan barat pasar kliwon Dongko adalah untuk memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.

“Kami selalu siap sedia memberikan pelayanan prima Kepolisian guna terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman  sekaligus supaya tidak terjadi penumpukan arus ataupun kemacetan lalu lintas di tengah aktivitas masyarakat yang akan menuju pasar kliwon Dongko”. Kata Aiptu Edi Purwanto

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah dilakukan anggotanya,yakni laksanakan kegiatan pengaturan dijalur pertigaan barat pasar kliwon pagi ini.

“Kegiatan pengaturan di jalur pertigaan barat pasar Dongko tersebut dilaksanakan demi masyarakat, untuk memberikan rasa aman dan tercipta kamseltibcarlantas yang terkendali”. Ungkap AKP Tri Basuki.

Pengaturan pagi ini sebagai wujud loyalitas dan komitmen pelayanan oleh personil Kepolisian sektor Dongko kepada masyarakat saat beraktifitas, semoga dengan pelaksanaan pengaturan lalu lintas sehingga dapat memberikan rasa nyaman dan tercipta kamseltibcarlantas yang mantap. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.