Polsek Dongko Berikan Pelayanan, Pengamanan Dan Pengawalan Pemberangkatan Calon Wisuda

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek melaksanakan pengawalan pemberangkatan calon pendekar silat IKSPI – Kera Sakti dari ranting Dongko menuju titik kumpul stadion Minak Sopal Trenggalek. Sabtu (21/07)

Pemberangkatan calon pendekar silat IKSPI Kera Sakti dari ranting Dongko kali ini diangkut dengan menggunakan 2 (dua) mobil station.

Sebelum di berangkatkan dari
titik kumpul rumah saudara Karyanto alias Gantok beralamatkan di Rt 003/001Dusun Krajan Desa Dongko Kecamatan Dongko.
Tampak P.S Kanit Binmas  Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Tarigan Budi Sarwono di dampingi anggota lainnya memberikan arahan kepada warga dan calon pendekar Ikatan keluarga silat putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti sebanyak 54 orang dengan rincian Siswa baru : 39 orang  dan
15 orang pendamping siswa yang akan di wisuda/pengesahan warga ke pedepokan pusat Madiun.

“Tolong para pendamping selalu memberikan bimbingan kepada anak didiknya sehingga selamat sampai tujuan dan kepulangannya nanti, dan hati-hati saat diperjalanan”, pesan Aiptu Tarigan Budi.

” Sebelum berangkat mari kita berdo’a memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar kita semua diberikan keselamatan,” ucap Aiptu Tarigan sembari memimpin Doa.

Pengurus ranting IKS PI –  Kera Sakti Kecamatan Dongko Saudara Karyanto alias Gantok mengucapkan terima kasih atas pemberian pengamanan dan pengawalan pemberangkatan siswanya dalam mengikuti wisuda ke Madiun, sehingga untuk tetap menjaga sesuatu yang tidak diinginkan maka para calon pendekar di dampingi pelatih agar situasi tetap aman dan kondusif, tukasnya. Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni memberikan pengamanan dan pengawalan keberangkatan calon pendekar silat IKSPI – Kera Sakti.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki mengatakan Polsek Dongko Polres Trenggalek akan selalu siap untuk bersinergi dengan semua elemen masyarakat yang ada di wilayah hukumnya dalan rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat termasuk pengamanan dan pengawalan pada jalur yang dilewati oleh rekan-rekan kita dari warga IKS PI – Kera Sakti yang akan diberangkatkan ke Kabupaten Madiun hari ini,” ungkapnya.

Masih kata AKP Tri Basuki,S.H., bahwasanya pengamanan dan pengawalan selama dalam perjalanan ini dilakukan, bertujuan untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan demi menghindarkan dari kemungkinan kemunculan gangguan yang tidak diinginkan, tukasnya.

” Semoga dengan kegiatan ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek selalu aman dan kondusif,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.