Polsek Dan Koramil Gandusari Kawal Pengiriman Kotak Suara Pemilu Ke Gudang KPU Trenggalek

oleh

Polres Trenggalek – Guna mengantisipasi Kerawanan pada pengiriman kotak logistik pemilu yang telah selesai di gunakan untuk kegiatan pemilu di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek. Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH, bersama 4 anggota di bantu dari 2 anggota TNI Koramil Gandusari melaksanakan pengawalan kotak logistik pemilu dari PPK Kecamatan Gandusari ke gudang KPU Trenggalek, senin (29/04/2019).

Adapun kendaraan yang di gunakan untuk mengangkut kotak logistik  pemilu dari PPK Kecamatan Gandusari ke gudang KPU Kabtpaten Trenggalek yaitu dengan menggunakan 7  mobil Truck Nopol AG 9254 GG dengan pengemudi saudara Agus, Truk Nopol AG 9843 PC dengan pengemudi saudara Cokro, Truk Nopol AD 1488 WF pengemudi saudara Mulyanto. Truk Nopol AG 8891 UH dengan pengemudi saudara Sumarlin. Truk Nopol AG 9041 US dengan pengemudi saudara Yamito, dan truck Nopol 8345 UZ dengan pengemudi saudara Arik.

Kemudian mobil yang digunakan untuk melaksanakan pengawalan yaitu satu unit mobil patroli strada Polsek Gandusari Polres Trenggalek.

Jumlah Logistik pemilu yang dikirim oleh PPK  Gandusari ke gudang KPU Trenggalek adalah sebanyak 800 kotak suara, dan 640 bilik suara.

Yang melaksanakan pengawalan 7 Personil di pimpin Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH, yaitu 4 Personil Dari anggota Polsek Gandusari, 2 Personil TNI Koramil Gandusari, dan 1 orang nggota PPK Kecamatan Gandusari.

Kapolsek Gandusari mengatakan “Alkhamdulilah kegiatan pengawalan pengiriman kotak logistik pemilu dari PPK Kecamatan Gandusari ke gudang KPU Trenggalek berjalan dengan aman, tertib dan cancar serta sampai di tujuan di gudang KPU Trenggalek kotak logistik pemilu telah diserah terimakan dari petugas PPK Gandusari kepada petupas KPU Trenggalek dengan aman” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.