Polri dan TNI Hadir Bersinergi, dalam Upaya Menjaga Kedaulatan NKRI Wilayah Kecamatan Karangan Terkendali.

oleh

Polres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan kondusifitas Wilayah, Polsek Karangan bersama Koramil Karangan bersinergi melakukan Patroli bersama di tempat-tempat Obyek Vital yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan wilayah Kecamatan Karangan,Minggu (12/05/19).

Polsek Karangan selaku pengemban fungsi kamtibmas, bersama karamil Karangan Terkait dengan long weekend pihaknya mengintesifkan patroli diarahkan ke tempat-tempat seperti Pertokoan, Perbankkan SPBU Serta tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan lainya.

Mewakili Kapolsek Karangan, Aiptu Ismani selaku komandan regu Patroli menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap pelaku copet, jambret serta curanmor, serta apabila ada orang yang mencurigakan manakala akan memanfaatkan situasi untuk melakukan aksinya,jangan bertindak main hakim sendiri, segera laporkan ke petugas, ujarnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Karangan AKP Sutrisno S.H saat dihubungi melalui selulernya mengungkapkan bahwa selama liburan panjang (long weekend) apalagi ini bulan puasa biasa kejahatan meningkat, pihaknya mengintensifkan patroli di tempat ibadah, pemukiman penduduk yang biasa rumah mereka ditinggal, beribadah, sehingga rawan terjadi kejahatan.

“Dengan soliditas dan sinergitas TNI dan Polri maka apa yang dicita-citakan oleh bangsa, yaitu tetap tegaknya NKRI akan terus terjaga,Kegiatan yang di lakukan jajarannya merupakan wujud pelayanan polri kepada masyarakat,serta bersinergi dengan TNI, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas diwilayah  Kecamatan Karangan kondusif ”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.