Polri dan TNI Bahu Membahu Mendistribusikan Logistik Pemilukada Hingga Ke PPS

oleh

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan Polres Trenggalek bersama TNI dari Koramil Durenan bahu membahu mendistribusikan logistik sampai ke PPS lanjut ke tiap – tiap TPS.

Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch. Solichin, S.H. pimpin langsung Pengawalan Logistik Pemilu bersama 3 Pilar dari Sekretariat PPK Durenan ke PPS Selasa (26/6/2018).

“Nantinya masing-masing personel mengamankan pelaksanaan pemungutan maupun penghitungan suara di TPS. Hal ini dimaksudkan untuk memastikan semua rangkaian berjalan sesuai dengan mekanisme yang sudah diatur,” terang Kapolsek.

Ketua PPK Kecamatan Durenan, Sdr. Mujahidin menyampaikan bahwa pengamanan dari pihak keamanan tentu sangat membantu, sehingga tidak ada terjadinya kecurangan dalam distribusi logistik.

“Kami selalu berkerjasama untuk menciptakan situasi dan menjaga agar situasi yang kondusif ini tetap terjaga hingga selesainya pungut suara pilkada 2018 nantinya, dan saya harapkan sinergitas antara TNI dan Polri ini tetap selalu terjaga,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.