Polri dan Masyarakat Sigap dan Ringan Tangan Membantu Korban Kecelakaan

oleh

Polres Trenggalek – Aiptu Sumani dan Bripka Hariyanto, S.H. anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada kecelakaan dimana kendaraan Pick up terguling. Selasa (15/05/2018).

Dengan sigap Aiptu Sumani dan Bripka Hariyanto, S.H. anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek segera meluncur kelokasi untuk mengecek kebenaran informasi tersebut, dan ternyata didapati bahwa tampak 1 (satu) unit kendaraan Pick Up jenis box berwarna hitam terguling dipinggir jalan raya dusun Karangsono Desa Sugihan Rt.02/Rw.01 Kampak Trenggalek.

Kecelakaan disebabkan beban muatan yang melebihi batas sehingga saat berbelok kendaraan pick up oleng dan menabrak sebuah pohon sehingga terguling.

Tampak Aiptu Sumani bersama masyarakat membantu mendorong kendaraan ke tepi jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas. Serta Bripka Hariyanto, S.H. menfokuskan pada pengaturan arus lalin dimasing masing jurusan.

“Alhamdulillah jiwa gotong royong dan kekeluargaan masyarakat Kampak masih terbilang cukup tinggi sehingga berawal dari kesadaran pribadi mereka langsung dengan sigap dan ringan tangan membantu kami mendorong kendaraan ke tepi jalan.” Ujar Aiptu Sumani anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek.

No More Posts Available.

No more pages to load.