Polisi Sambangi Pemuda Nongkrong Untuk Cegah Kenakalan Remaja

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Suruh Polres Trenggalek sangat memperhatikan perkembangan dari para generasi penerus bangsa agar tidak terlibat dalam suatu kenakalan remaja yang kerap menjadi permasalahan didalam masyarakat, terkait dengan hal itu jajaran Polsek Suruh terus melakukan, seperti pada sore ini, Selasa (01/05) unit patroli melakukan pembinaan kepada para remaja yang sedang nongkrong pinggiran hutan pinus Desa Wonokerto.

Dalam kegiatan ini anggota Sabhara Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Seno selain berinteraksi, juga memberikan sosialisasi dan gambaran mengenai dampak buruk dari kenakalan remaja.

“Kami jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek melalui kegiatan ini memberikan arahan terkait kenakalan remaja dan bahaya dari penyalahgunaan miras dan narkoba,” kata Bripka Seno.

Saat dikonfirmasi ditempat berbeda Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH mengatakan bahwasannya telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Suruh dan Bhabinkamtibmas untuk selalu terjun secara langsung dan sambang kewilayah desa binaannya, untuk mengetahui permasalahan yang ada di wilayah dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta mencegah peredaran miras maupun narkoba dikalangan para pemuda penerus bangsa.

“Jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek melalui unit Sabhara dan Bhabinkamtibmas akan terus memberikan pembinaan terhadap para remaja agar mengetahui dan paham efek dari kenakalan remaja, sehingga mereka bisa mencegah dirinya sendiri untuk tidak terlibat dalam berbagai bentuk kenakalan remaja,” terang AKP H Yasir.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.