Polisi Sambang Perbankan Untuk Antisipasi Tindak Kejahatan

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas yang terjadi di objek vital terutama Perbankan yang ada di wilayah Kecamatan Suruh, jajaran dari Polsek Suruh Polres Trenggalek secara rutin melaksanakan kegiatan patroli di Bank BRI Teras Suruh, Kamis (22/08).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan, penjambretan dan curanmor serta tindak kejahatan lainnya bagi petugas maupun para nasabah Bank BRI.

Dalam kesempatan patroli dialogis tersebut tidak lupa petugas juga melaksanakan dialogis dengan karyawan Bank agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Suruh Polres Trenggalek mengenai keamanan Bank, serta segera melapor kepihak Kepolisian jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera untuk diantisipasi maupun di tangani.

Selain itu, petugas juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk berhati-hati ketika memarkir kendaraan bermotor, serta selalu diberikan kunci ganda sebagai upaya pencegahan terjadinya pencurian kendaraan bermotor atau gangguan kamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, akan dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.

“Dengan kehadiran anggota Polri ditengah tengah masyarakat juga akan dapat menghilangkan jarak atau skat diantara aparat keamanan dan warga, sehingga warga tidak akan sungkan untuk segera memberikan informasi terkait kamtibmas kepada aparat keamanan sehingga bila terjadi suatu permasalahan yang berkaitan dengan Kamtibmas akan dapat segera untuk diantisipasi,” pungkas AKP H Yasir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.