Polisi Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Besuk Warga Yang Sedang Sakit

oleh

Polres Trenggalek – Tidak hanya memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, sosok Bhabinkamtibmas juga diharapkan mempunyai kepedulian sosial yang tinggi kepada warga binaanya. Sabtu (25/5).

Seperti yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aipda Bambang PB dengan meluangkan waktu untuk membesuk warga Desa binaannya, yakni Desa Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Aipda Bambang menjelaskan bahwa dirinya membesuk Kohar warga RT. 7 Desa Tasikmadu adalah sebagai wujud kepedulian serta memberikan doa dan semangat.

“Semoga bapak Kohar ini lekas diberikan kesembuhan dan bagi keluarga untuk senantiasa sabar menghadapi cobaan,” ujar Aipda Bambang.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa Kepolisian melalui fungsi Bhabinkamtibmas terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat salah satunya melalui program kegiatan peduli sesama, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.