Polisi Menjangkau Area Pasar Kliwon Dongko Dengan Berjalan Kaki

oleh

Polres Trenggalek – Sejak pagi berjubel dari aktivitas masyarakat memadati berbagai sudut pasar kliwon Dongko untuk berbelanja berbagai macam jenis jajanan, perhiasan, dan lain sebagainya untuk bekal lebaran hari raya idul fitri.

Dengan kondisi itu Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki bersama anggota hadir memberikan pelayanan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan terkendali.

Kali ini Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki dan anggota lakukan patroli jalan kaki guna menjangkau dan juga menyapa pengunjung serta pedagang di seputar pasar kliwon Dongko yang mana hari ini waktunya tradisi prepekan pasar. Kamis (30/5)

Tampak Wakapolsek Dongko dan anggota singgah ke pertokoan emas yang ada di loss pasar kliwon Dongko. Tak lupa juga berikan pesan kamtibmas kepada karyawan toko emas dan juga pengunjung.

Saat ditemui dalam sela kegiatan Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki mengatakan, hari ini waktunya prepekan pasar. Sejak pagi anggota sudah berikan pelayanan di area Barat pasar dongko, dan untuk sesi kedua kegiatan kami lakukan patroli jalan kaki menjangkau di pasar Kliwon Dongko.

“Karena, jika pada hari biasanya aktivitas jual beli di pasar Kliwon Dongko hanya ramai pada pagi hari. Dengan adanya tradisi prepekan ini, suasana ramai aktivitas jual beli justru berlangsung hingga siang hari. Dan demi terpeliharanya situasi kamtibmas kami hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.” Kata Ipda Susila Basuki.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H. membenarkan apa yang telah di lakukan Wakapolsek beserta anggota untuk berpatroli jalan kali menjangkau area pasar kliwon Dongko.

” Hal tersebut dikandung maksud untuk mengantisipasi berbagi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas, sekaligus berikan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang beraktivitas di pasar Kliwon Dongko.” Ungkap AKP Tri Basuki.

Semoga dengan kegiatan ini masyarakat bisa puas dan merasakan kenyamanan dari hadirnya petugas Kepolisian. Tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.