Polisi Lakukan Pos Penggal Pagi Bantu Menyeberangkan Masyarakat

oleh

Polres Trenggalek – Sebelum melaksnakan apel pagi seluruh personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek, rutin melaksanakan pos pagi mengatur arus lalu lintas dan membantu sebrangkan anak sekolah dan warga di jalan umum, yang mana jalan raya tersebut di dominasi oleh anak-anak yang berangkat sekolah dan warga masyarakat yang akan melakukan aktifitasnya.

Seperti yang terlihat pada Sabtu (19/5/2018) Aipda Bambang Prasetyo Basuki,S.Kom.,S.A.P. mulai pukul 06.15 wib sampai dengan 07.30 wib telah menggelar dan menempatkan diri pada titik penyeberangan anak sekolah di SD Negeri 1 Tasikmadu, Kecamatan Watulimo,Kabupaten Trenggalek.

“Giat pos pagi ini dilakukan setiap pagi untuk melancarkan arus lalu lintas dengan harapan para pengguna jalan tidak terhambat sampai tujuan, dimana saat pagi hari warga mulai berangkat melakukan aktifitasnya, ada yang ke tempat kerja, ke pasar ataupun ke sekolah,”tutur Aipda Bambang.

Kegiatan ini adalah wujud dari pengayoman dan pelayanan prima Polsek Watulimo Polres Trenggalek terhadap masyarakat khususnya pada jam-jam sibuk dimana aktifitas masyarakat di jalan raya setiap pagi hari arus lalu lintas meningkat,sehingga dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat membantu mengguna jalan, sebrangkan anak-anak yang akan berangkat sekolah maupun pengguna jalan yang lain, sehingga situasi tetap aman, tertib dan lancar.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan kegiatan ini sengaja memprioritaskan penampilan pagi bagi anggotanya mengingat wilayah Watulimo Polres Trenggalek adalah merupakan daerah yang cukup ramai arus lalu lintasnya pada pagi hari.

No More Posts Available.

No more pages to load.