Polisi Ikut Mengaji Dan Membaca Alquran

oleh

Polres Trenggalek – Usai pelaksanaan jamaah shalat tarawih di Mushola Al Ikhlas Desa Dongko Kecamatan Dongko, PS Kasium Polsek Dongko Aipda M. Muslim, S.H. bersama PS Kanit Intelkam Aipda Mualim, S.H. ikut mengaji Alquran. Kamis (9/5)

Tersebut dilakukan untuk mengisi kegiatan yang positif, mengingat bulan Ramadan memiliki keistimewaan tersendiri dibanding dengan bulan lainnya.

Saat ditemui usai kegiatan PS Kasium Polsek Dongko Aipda M. Muslim, S.H. mengatakan, kami disini ikut mengaji dan membaca Alquran bersama masyarakat. Dan sebagai Polisi kami sangat menginginkan suatu hal yang sentiasa baik untuk masyarakat luas, karena didalam bulan Ramadhan
selalu dimaknai dengan sejuta kemuliaan, karena pahala di bulan Ramadhan akan berlipat.

“Pahala di bulan puasa Ramadan akan lebih berlipat karena bulan ramadhan adalah bulan yang paling mulia.” Kata Aipda M. Muslim.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H. membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni ikut mengaji dan membaca Alquran seusai pelaksanaan shalat tarawih berjamaah bersama masyarakat.

“Terpenting adalah bagaimana kita mengisinya pada bulan ramadhan ini dengan sesuatu hal yang baik.” Ungkap AKP Tri Basuki.

Semoga dengan kegiatan tersebut bisa memberikan dampak yang sangat positif bagi Polisi sendiri maupun dengan masyarakat. Dan mudah-mudahan kita semua mendapatkan berkah rahmat dan ampunan dari Allah S.W.T. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.