Polisi Dan Sat Pol PP Berupaya Pastikan Mamin Layak Konsumsi Di Hari Lebaran

oleh

Polres Trenggalek – Saliing bahu membahu dan bekerjsama sebagai aparatur negara yang selalu memberikan jaminan pada warga  masyarakat baik dari sisi keamanan maupun sisi kesehatan. Di saat sasaran patroli jalan kaki dialogis polisi dengan mengandeng satuan polisi pamong praja ke pertokoan dan minimarket langsung ingatkan pemilik toko dan pelayan mini market untuk waspada dan teliti terhadap makanan serta minuman yang sudah kedaluawarsa atau sudah tampak ada jamur.

Jumat 24/5/19, Perlunya sebuah jaminan kesehatan masyarakat terlebih seperti biasa jelang lebaran dengan banyak membeli makanan dan minuman instan untuk jamuan pada hari raya idul fitri. Dengan demikian sebagai aparat keamanan Polsek Munjungan Polres Trenggalek antisipasi himbauan dan peringatan dengan kerjasama pihak sat pol PP terus di lakukan demi menjamin persediaan mamin yang terjual dipasaran benar- benar layak konsumsi.

“Di bulan suci ramadhan dan jelang hari lebaran disana-sini memang ada peningkatan kebutuhan warga muslim di dalam mencari berkah dan sekaligus persiapan perayaan lebaran. Wujud upaya terjaminnya ketertiban dan keselamatan Polsek Munjungan Polres Trenggalek giatkan pantauan dan blusukan diberbagai tempat publik khususnya tempat-tempat perbelanjaan” pungkas Kapolsek AKP Totok Suduarto.  (Red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.