Polisi Dan Dishub Gelar Operasi Sadar Keselamatan dan Ketertiban Lalu lintas dan Angkutan Jalan Tahun 2018

oleh

Polres Trenggalek – Diwilayah Polsek Durenan berangsung Rasia gabungan yang diikuti dari Petugas Satlantas Polres Trenggalek 11 pers – Polisi Militer 2 pers, dan Dinas Perhubungan (Dishub) 17, serta Anggota Polsek Durenan 2 personil. Dalam Penggelaran razia kendaraan bermotor tersebut di Jalan Raya Jurusan Trenggalek – Tulungagung Tepatnya di depan Polsek Lama Durenan.

Terlihat ramai di ruas jalan raya depan Polsek lama yang merupakan jalan utama yang menghubungkan dua kabupaten yaitu Kabupaten Tulungagung dan Kabupaten Trenggalek. Dalam Rasia ini kendaraan tidak ada yang lolos dari pemeriksaan petugas, Karena kegiatan razia kendaraan ini dalam rangka operasi gabungan Rutin, kegiatan ini menyasar pada pelanggar pengguna jalan baik kendaraan roda dua, roda empat hingga , roda enam atau lebih roda enam.

Dalam razia kali ini tim gabungan berhasil menindak kepada pengemudi kendaaran motor dan mobil yang melakukan pelanggaran SIM 4, STNK 21 dan Dishub pelanggaran buku Kir 20, serta petugas juga melakukan sosialisasi terhadap keselamatan dan ketertiban dalam berkendaraan, kegiatan ini dipimpin oleh KBO Lantas Polres Trenggalek Iptu Suwanan dan Kanit Patroli Ipda Zainudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.