Polisi Berikan Pengamanan Promosi SPM Honda Dihari Pasaran

oleh

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta demi lancarnya setiap kegiatan masyarakat jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek selalu hadir dan secara rutin melaksanakan giat pengamanan kegiatan masyarakat.

Kegiatan pengamanan giat masyarakat tersebut seperti yang dilaksanakan pada pagi, Sabtu (11/05) jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek mengamankan giat masyarakat berupa pasaran desa sekaligus giat dari Dealer Karya Agung Trenggalek yang melakukan Promo produk terbaru dari Honda, bertempat didepan pintu masuk Balaidesa Suruh Jln. Suruh – Trenggalek.

Pengamanan giat kali ini dipimpin oleh Ps Kanit Binmas Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Sukono. Dan sebelum acara dimulai Aiptu Sukono memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas, agar para pengunjung dan penonton tetap menjaga kesopanan dan dalam memarkir kendaraan agar ditempat yang mudah dipantau serta pastikan kendaraan dalam keadaan terkinci sehingga tidak mudah bagi para pelaku tindak kejahatan melakukan aksinya.

Acara kali ini, diwarnai dengan service motor merk Honda dengan menunjukkan STNK dan KTP, dan dipentaskan musik organ tunggal dari Karya Agung Motor Trenggalek, serta melayani pembelian baik secara Cast atau kredit.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP Wardjito, SH saat dikonfirmasi melalui sambungan telephone mengatakan bahwa setiap kegiatan masyarakat jajarannya selaku memberikan pengamanan yang terbaik dan kali ini memberikan pengamanan giat promosi SPM Honda yang bersamaan dengan pasaran yang ada didesa Suruh, yaitu Pasar Legi yang selalu ramai dikunjungi oleh warga, kegiatan pengamanan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang sedang beraktifitas ditempat kegiatan pada khususnya

“Petugas kami terjunkan, tentunya tidak hanya waktu pasaran saja dan giat masyarakat saja tetapi setiap hari kita selalu terjunkan personil hanya saja setiap tiba hari pasaran dan ada giat masyarakat personil yang kita terjunkan lebih banyak jumlahnya, petugas pengamanan dari Polsek Suruh Polres Trenggalek dalam kesempatan tersebut juga melakukan kegiatan sambang serta dialogis dengan warga yang berada dipasar Legi tersebut,” pungkas Kapolsek Suruh AKP Wardjito, SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.