Polisi Berikan Pencerahan Kaum Milenial Saat Waktu Ngabuburit

oleh

Polres Trenggalek – Jelang petang saat menunggu tibanya waktu berbuka sebagai tradisi para kawula muda melaksanakan ngabuburit di sepanjang  pesisir pantai Blado Munjungan. Berbagai informasi masuk melalui pantaun media sosial bawasanya adanya kenakalan remaja disaat sore hari seperti kebut-kebutan dan bahkan di indikasikan mengonsomsi minuman keras. Quik respon unit patroli sabhara  Polsek Munjungan dalam mengantisipasi kenakalan remaja adakan swepping di area pesisir pantai tersebut dan berikan pencerahan dilokasi pada sekumpulan remaja muda-mudi.

Dengan pendekatan humanis polisi di sore hari kamis 9/5/19, secara face to face dekati muda-mudi yang cangkruan dan langkah efek jera adakan razia jok sepedah motor yang dimungkinkan membawa barang-barang terlarang. Pergelaran Kepolisian Polsek Munjungan Polres Trenggalek secara berkesinambungan di laksanakan secara mobile guna memantau para kaum millenial agar terhindar dari hal-hal yang negatif yang akan merugikan dirinya.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE menuturkan “Pergelaran polisi saat melakukan pengawasan sore hari di bulan puasa terus ditingkatkan demi terciptanya situasi wilayah yang aman serta demi keselamatan generasi milenial tidak terjerumus ke ranah negatif yang akan merugikan dirinya dan keluarga”. (Red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.