Polisi Bantu Menyumbangkan Darahnya Bagi Sesama Yang Membutuhkan

oleh

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan Polres Trenggalek ikut dalam bakti sosial dengan ikut melaksanakan giat Donor darah. “Polisi ingin membantu menyumbangkan darahnya bagi sesama yang membutuhkan” terang kasium Polsek Durenan Bripka Rudi Hernowo.

Puluha anggota mengikuti kegiatan tersebut dengan melibatkan Unit Transfusi Darah PMI setempat, “Anggota yang tidak ada masalah kesehatan disarankan untuk mengikuti donor darah yang digelar PMI bekerjasama dengan muspika Durenan, ”ucap Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin S.H.

Kegiatan Donor darah diawali dengn pemeriksaan kesehatan dan tekanan darah setiap calon pendonor. “yang dinyatakan sehat secara jasmani dan memiliki tekanan darah stabil kemudian diberi nomor urut untuk mendapat pelayanan donor darah,” terang petugas.

Dihubungi terpisah Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,S.H, mengatakan Kegiatan ini rutin dilakukan jajarannya, mengingat masih banyak masyarakat membutuhkan darah. Kami menggelar kegiatan donor darah bersama Unit Transfusi Darah PMI untuk menambah stok supaya kesediaan darah di Trenggalek aman,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.