Pindah Tugas, Kapolres Pogalan Pamit kepada Alim Ulama

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., bersama anggota Polsek Pogalan menyambangi alim ulama di Kecamatan Pogalan untuk mempererat tali silaturahmi jugauntuk pamitan dalam rangka pindah tugas di posisi yang baru. Kamis (28/2).

Sesuai Surat Telegram Kapolda Jatim tanggal 12 Februari 2019 lalu, AKP Warjito, S.H., diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Suruh Polres Trenggalek, serta di gantikan oleh AKP Mokh. Mahmudi yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubbagdalops Polres Trenggalek.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H., mengunjungi  Ketua MWC NU Kecamatan Pogalan KH. Muhasyim di Desa Wonocoyo dan pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar KH. Gufron di Desa Ngadirenggo.

AKP Warjito, S.H., mengatakan dalam kunjungan kali ini merupakan kunjungan yang bertujuan silaturahmi dan untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sinergitas para alim ulama di Kecamatan Pogalan. Selain itu, dirinya juga berpamitan untuk menduduki posisi barunya.

“Sekaligus pamitan terkait dengan mutasi, kepindahan menjadi menjadi Kapolsek Suruh Polres Trenggalek,”  ucap AKP Warjito.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Warjito juga menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi dan kedinasan, apabila selama menjabat Kapolsek Pogalan masih banyak kekurangan dan terima kasih atas dukungan selama ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.