Pimpin Anggota Polsek Pule Meriahkan Deklarasi Millenial Road Safety Festifal

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji,S.H.,M.H., bersama anggota Polsek lainya yang tidak ada dinas lain seperti penjemputan warga IKS-PI Kera Sakti dan yang terlibat pengamanan Latihan bersama dalam kenaikan sabuk dari Perguruan pencak silat PSHT di ranting Tugu, semua difokuskan pada kegiatan Millenial Road Safety Festifal yang dilaksanakan di alun -alun Trenggalek, pada Minggu ( 3/03 ). Dengan mendukung pelaksanakan Kampanye keselamatan dalam berkendara di jalan, akan menguranginya jumlah korban yang meninggal pada usia remaja di jalanan akibat kecelakaan.

 

Seperti saat pelaksanaan Kampanye MRSF kemarin, para peserta dan masyarakat yang datang dalam kegiatan jalan sehat Millenial bakal dihibur dengan tampilan-tampilan seperti adanya kirab drum band, Freestyle, Drummer cilik yang baru menangkan kontes diluar negeri beberapa bulan yang lalu, CB Band dari Kediri dan Dewantara Band pemegang juara dalam festifal di Vietnam juga ambil bagian dalam menghibur kegiatan ini. Selain itu juga adanya makanan gratis yang sudah disiapkan panitia pelaksana seperti minuman bubur kacang hijau dan makanan untuk sarapan lainya.

 

 

Sepuluh unit sepeda gunung, 2 unit Lap top, 2 unit hand Phone dan dua ekor kambing juga diberikan kepada masyarakat dalam ajang door prize yang akan dibagikan bagi mereka yang beruntung. Dalam mensukseskan program cinta berlalu lintas pemerintah melalui Polres Trenggalek tidak tanggung-tanggung dalam mendukung kegiatan yang bertujuan memberikan keselamatan berkendara bagi pelajar maupun masyarakat yang rentan umurnya antara 17 tahun sampai dengan 35 tahun merupakan golongan yang miliki potensi dalam pembangunan kedepan. Sangat disayangkan apabila adanya korban kecelakaan yang melibatkan golongam Millenial.

 

” Kegiatan Millenial Road Safety Festifal ( MRSF ) di gelar pada minggu ini, cukup meriahkan yang disusul dengan adanya deklarasi keselamatan berlalu -lintas, ” katq Kapolsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan alun-alun Trenggalek pagi kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.