Petugas Selalu Ingatkan Karyawan Minimarket , Terhadap Kemungkinan Terjadi Tindak Kejahatan

oleh

Polres Trenggalek – Petugas Patroli Polsek Karangan Polres Trenggalek Bripka Sunari dan Brigadir Siswanto melaksanakan giat patroli di area minimarket yang ada di Jalan Raya Karangan Kecamatan Karangan, Minggu (14/04).

Disamping melaksanakan patroli, petugas Polsek Karangan Polres Trenggalek juga menyampaikan himbauan kamtibmas baik pada karyawan Minimarket maupun para pengunjung yang berada di area Minimarket.

“Jangan sampai lengah serta selalu waspada saat bertugas, bila mengalami gangguan keamanan atau terjadi tindak kejahatan dan dirasa membutuhkan kehadiran Petugas Kepolisian bisa segera menghubungi Polsek Karangan,” ujar Bripka Sunari.

“Lakukan pengecekan produk makanan agar tidak sampai melampaui batas kadaluarsa, sehingga tidak merugikan pasien baik secara finansial maupun kesehatan konsumen,” tambah Bripka Sunari.

Sedangkan kepada pembeli dihimbau agar memarkir kendaraan pada tempat yang mudah dipantau meskipun dari dalam minimarket serta jangan lupa gunakan kunci pengaman pada kendaraan terutama sepeda motor. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang kerap kali mengintai karyawan maupun pengunjung minimarket.

Dengan kehadiran petugas Polsek Karangan yang melaksanakan patroli di Minimarket diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para karyawan dan pengunjung Minimarket sehingga dapat mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta dapat menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Karangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.