Petugas Pos Pantau Polsek Karangan Bantu Kelancaran saat Lebaran

oleh

Polres Trenggalek – Demi kelancaran arus mudik di Kabupaten Trenggalek, Polres Trenggalek Polda Jawa Timur mendirikan Pos Pantau Operasi Ketupat Semeru 2019 diberbagai titik yang dianggap memiliki tingkat kerawanan baik kemacetan arus lalu lintas maupun rawan terjadinya tindak kejahatan diseluruh wilayah Polres Trenggalek dan Polsek jajaran.

Pos Pantau untuk wilayah Polsek Karangan didirikan antara lain di depan toko bangunan Romo Wijoyo dan di pertigaan Jarakan tepatnya didepan TMP Karangsoko. Untuk mengecek kesiapan pos pengamanan dan personil serta perangkat pendukung dalam pengamanan jalur arus mudik lebaran, Kanit Provos Polsek Karangan terjun langsung lakukan pengecekkan mulai dari Persiapan Pengamanan Operasi Ketupat jaya 2019 dan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karangan, Rabu (05/06).

Petugas jaga di Pos pantau merupakan Personil gabungan dari Polsek Karangan dan Koramil Karangan yang berjumlah empat orang. Anggota dari Polsek Karangan yang berjaga adalah Brigadir Asngari dan Brigadir Wahyudi beserta dua orang personil Koramil Karangan.

“Penjagaan di Pos Pantau ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya kerawanan, baik rawan kemacetan, rawan kecelakaan lalu lintas dan juga kerawanan kriminalitas. Kepada anggota yang sedang berjaga kami himbau untuk tetap waspada, jaga keselamatan diri dan selalu berkoordinasi dengan anggota satu regu, jangan jaga sendiri-sendiri. Hal ini untuk menjaga keselamatan petugas mengingat Pos Pantau  sering dijadikan sasaran tindak kejahatan dan juga pelaku bom bunuh diri seperti yang terjadi di Surakarta,” terang Kanit Provos Polsek Karangan Bripka Joni Dwi Cahyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.