Petugas Patroli Polsek Tugu Amankan Bagi Takjil Gratis, Oleh Komunitas

oleh

Polres Trenggalek – Salahsatu upaya dalam pemeliharaan kamtibmas agar tetap kondusif, terutama saat menjalankan ibadah puasa pada Bulan Ramadhan, Polsek Tugu terus aktif hadir disetiap kegiatan masyarakatnya.

Hal ini nampak saat menjelang memasuki waktu Maghrib, pada kamis (30/5/2019), bertempat di simpang 3 SPBU Nglongsor , personil Patroli Polsek Tugu Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan kegiatan pembagian takjil gratis oleh salah satu komunitas di Kabupaten Trenggalek. Jumat (30/5/19)

Kegiatan tersebut mengundang pengguna jalan untuk berebut takjil sebagai menu berbuka puasa saat perjalanan. Akibatnya, kendaraan yang didominasi roda dua memadati jalan.

“Kami sudah mengantisipasinya dengan melakukan pengaturan disekitar lokasi kegiatan. Meski sempat memacetkan, arus lalulintas tetap lancar,” kata petugas Patroli, Aipda Suhartono.

Saat melaksanakan pengamanan dan pengaturan, personil Polsek Tugu juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga pembagi takjil dan pengguna jalan.

“Kehadiran Polisi ditengah masyarakat di kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman. Selain itu, mengurungkan niat pelaku kejahatan mengurungkan aksinya dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas,” ungkap Aipda Suhartono yang juga sebagai Humas Polsek Tugu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.