Petugas Amankan Parkiran saat Berlangsungnya Upacara Hari Pendidikan Nasional

oleh

Polres Trenggalek – Dalam upaya untuk melancarkan kegiatan Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Mei selalu dikenang yang dilaksanakan di lapangan Kantor Kecamatan Karangan.

Personil Polsek Karangan yang di Komandoi Aiptu Ismani selaku Kanit Sabhara Polsek Karangan bersama empat personil lainnya, melaksanakan pengamanan demi Kelancaran acara. Salah satunya adalah dengan mengecek seputaran tempat parkir yang digunakan oleh peserta upacara.Kamis (02/05/19)

Kerawanan terjadi tindak kejahatan seperti curanmor sangatlah besar,karna tidak ada tukang parkir yang telah ditunjuk untuk mengatur Parkiran sehingga personil dari polsek karangan merangkap tugas yakni sambil melakukan pengaturan lalu lintas juga menjaga parkiran dengan harapan tidak terjadi tindak kejahatan,sehingga acara dapat berjalan lancar dan aman.

“Kegiatan semacam ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat yang harus dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas, kecelakaan dan juga gangguan keamanan lainnya.”ujar Aiptu Ismani.

“Kita prioritaskan pada parkiran kendaraan,mengingat semua peserta masuk ke lapangan Kecamatan sehingga seluruh kendaraan di parkir begitu saja,situasi jalan yang ramai dan padat kendaraan juga harus kita amankan, hal tersebut untuk menghindari kecelakaan dan kemacetan dengan melakukan pengalihan arus lalu lintas,” ungkap Aiptu Ismani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.