Pesan Moral Ka SPK kepada Warga PSHT Saat Kenaikan Sabuk

oleh

Polres Trenggalek – Ka SPK Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sulkan dengan beberapa orang anggota melakukan pengawalan rombongan pesilat PSHT dari Kampak menuju lapangan Kecamatan Karangan Trenggalek. Minggu (06/05/2018).

Kegiatan PSHT tersebut terkait kenaikan sabuk warganya yang dilakukan di titik kumpul lapangan Kecamatan Karangan Trenggalek, adapun rombongan pesilat PSHT yang mengikuti kenaikan sabuk berkumpul di rumah Pak Sunardi Desa Bendoagung diikuti kurang lebih 84 peserta yang terdiri dari 54 warga yang dites kenaikan sabuk serta 30 orang pendamping.

Adapun kendaraan yang digunakan berupa 4 (empat) buah kendaraan elp serta kendaraan patroli Estrada polsek melakukan pengawalan di belakang rombongan kendaraan elp tersebut.

“Saya berpesan dan mengingatkan kepada adik adik sekalian untuk saling membina kerukunan dengan perguruan yang lainya ada di Kecamatan Kampak. jangan sampai salah satu oknumnya berbuat hal hal yang melanggar norma hukum, dan biasanya dilakukan oleh mereka yang masih berusia muda dengan pola pikirnya mudah tersulut oleh keadaan serta jangan sampai perbuatan tersebut mencoreng nama baik perguruan, mari cerdas dan bijak dalam bertindak jangan sampai mudah diadu domba”. Ujar Ka SPK Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sulkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.