Pesan Kewaspadaan Kepada Masyarakat Dari Petugas Patroli

oleh

Polres Trenggalek – Untuk mewujudkan pelayanan kepada masyarakat personil Polsek Dongko Polres Trenggalek giatkan patroli dan juga sambang ke tempat rawan serta dialogis dengan masyarakat guna sampaikan pesan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Dongko Polres Trenggalek.

Seperti dilakukan oleh petugas  patroli mobiling Polsek Dongko Polres Trenggalek yang diarmadai oleh Aiptu Mujiyono bersama Aiptu Sasongko Dwi Seputra yang kali ini singgah di SPBU Dewa Saka Dongko. Minggu (12/5)

Dikesempatan tersebut, tampak Aiptu Mujiyono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada dengan peredaran uang palsu kepada karyawan SPBU.

” Tolong periksa dengan teliti uang-uang yang masuk dalam transaksi bila perlu menggunakan alat deteksi,
apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi kami Polsek Dongko.” aucap Aiptu Mujiyono.

Setelah dirasa cukup kemudian petugas patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek bergegas untuk melanjutkan kegiatan mobiling ke wilayah demi terpeliharanya situasi kamtibmas.Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya untuk patroli dan dialogis dengan masyarakat untuk berikan suatu pesan kewaspadaan.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki, S.H., mengatakan kegiatan patroli sambang dan dialogis ke SPBU bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik serta memberikan rasa aman kepada konsumen saat membeli bahan bakar minyak di SPBU.

“Dengan patroli dialogis kamtibmas seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan baik itu Uang palsu maupun kejahatan lainnya.” Terang AKP Tri Basuki,S.H.

Semoga dengan upaya preemtif dan preventif ini menjadikan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Dongko senantiasa aman terkendali. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.