Pesan Kapolsek Karangan saat Adakan Safari Sholat Jum’at di Masjid Baitul Huda

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,S.H., Camat Karangan Solikhin SIP, MSi, Wakapolsek Karangan Iptu Mujiono, S.H. beserta lima orang anggota Polsek Karangan melaksanakan Safari Sholat Jum’at di Masjid Baitul Huda Dusun Cetok Kecamatan Karangan, Jum’at (10/05).

Pelaksanaan Safari Sholat Jum’at ini rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Membaur bersama segenap warga Dusun Cetok untuk mewujudkan tali silaturahmi yang harmonis.

Kapolsek Karangan mengatakan, “Giat ibadah Sholat Jum’at ini dapat juga dijadikan ajang silaturahmi antara umaro (Kepolisian) dengan ulama serta masyarakat sekitarnya. Untuk itu Safari Sholat Jum’at ini dilaksanakan dari Masjid ke Masjid yang ada di Desa-desa seluruh Kecamatan Karangan,” ujarnya.

Setelah pelaksanaan Sholat Jum’at tersebut, dilakukan dialogis dengan takmir Masjid Baitul Huda, dalam dialogis tersebut perwakilan dari takmir Masjid menyampaikan banyak terimakasih atas kehadiran dari pihak Kepolisian dan akan mendukung pihak Kepolisian dalam melaksanakan tugas penegakan hukum khususnya diwilayah Kecamatan Karangan.

Dengan melaksanakan Safari Sholat Jumat berjamaah masyarakat dan Polri bisa saling menyampaikan saran ataupun informasi demi kepentingan bersama, demikian pula anggota Polri dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas maupun himbauan, selain untuk menambah keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.