Pesan Kamtibmas Wakapolsek Kampak kepada Petugas Dishub di Terminal Colt Kampak

oleh

Polres Trenggalek – Guna menjamin keamanan pada tempat umum di wilayah hukum Polsek Kampak, petugas patroli dipimpin Wakapolsek Kampak dialogis dengan petugas Dishub Terminal Colt sampaikan pesan kamtibmas, Kamis(02/08).

Cara yang cukup efektif guna menciptakan situasi yang aman di tempat umum dimana terdapat aktivitas masyarakat adalah dengan mengintensifkan kegiatan patroli dan aktif memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar bersedia berpartisipasi aktif menjaga dan memelihara kamtibmas.

Selaras dengan hal diatas, anggota patroli Polsek Kampak dipimpin langsung Wakapolsek  Kampak Ipda Suswanto, SH melaksanakan patroli di terminal colt Desa Bendoagung Kecamatan Kampak dalam rangka harkamtibmas pada kegiatan masyarakat.

Selain itu, tidak lupa Ipda Suswanto, SH menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas Dinas Perhubungan  agar lebih proaktif mendukung tugas Polri terutama pada saat kegiatan masyarakat  guna menghindari potensi gangguan kamtibmas maupun tindak pidana di sekitar terminal Colt Kampak.

“Selamat pagi bapak bapak sekalian, kami mengajak untuk bersama sama memelihara kamtibmas di sekitar terminal colt Kampak” pesan  Wakapolsek Kampak Ipda Suswanto, SH kepada petugas Dishub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.