Pesan Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo Kepada Remaja di Desa Binaan.

oleh


Polres Trenggalek – Bripka Murtopo merupakan Bhabinkamtibmas Desa Desa Ngadimulyo yang selalu aktif sambang Desa binaan, yang pada kesempatan ini menjumpai anak-anak muda untuk sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, Jumat (26/10).

Dalam kegiatan sambang Desa binaan Bhabinkamtibmas Bripka Murtopo menjumpai sekelompok anak muda yang sedang berkumpul untuk Berpesan agar anak muda sebagai generasi penerus bangsa jangan sampai terjerumus terhadap penyalah gunaan narkoba maupun minuman beralkhohol yang akhirnya bisa merugikan diri sendiri dan keluarga.

Diharapkan para anak muda mempunyai kegiatan yang positif seperti olah raga atau bergabung dengan karang taruna bisa menjadikan contoh yang baik dimasyarakat, juga bisa berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, seperti ikut melaksanakan pos kamling di lingkungan masing – masing dan aktif dalam kegiatan di desa.

Bripka Murtopo juga tidak lupa berpesan agar anak-anak muda selalu menjaga kerukunan antar pemuda, jangan sampai terjadi perselisian atau perkelaian mengingat sebentar lagi akan ada pesta demokrasi 2019, tentunya situasi kamtibmas harus dijaga bersama-sama demi suksesnya pemilu 2019 mendatang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.