Pertemuan Rutin Bhayangkari Ranting Polsek Bendungan, Guna Pererat Tali Silaturrohmi Sesama Anggota Bayangkari

oleh

 

Polres Trenggalek – Bhayangkari merupakan organisasi perkumpulan dari istri istri anggota Polri, mulai dari level tamtama, bintara hingga perwira serta mempunyai tugas membantu anggota Polri didalam melaksanakan tugas dan kewajibannya untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Untuk mengimplementasi kan hal tersebut maka setiap bulan Bhayangkari Ranting Bendungan rutin melaksanakan pertemuan untuk pembinaan dan penyuluhan terhadap anggotanya, seperti yang dilaksanakan pada Minggu pagi (17/3/19)

Dalam Kesempatannya, Ny. Ny. Sulistyo Rini Sukeni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu-Ibu Bhayangkari yang telah menyempatkan hadir dalam Pertemuan Rutin Bulanan, karena Pertemuan Rutin hanya dilaksanakan satu bulan sekali.

Oleh karena itu Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Bendungan Ny. Ny. Sulistyo Rini Sukeni  ingin lebih dekat lagi dengan seluruh Ibu-Ibu Bhayangkari.

“Tujuan diadakan acara arisan ini, sebagai sarana untuk berbagi informasi dan saling bertukar pikiran. Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama anggota Bhayangkari sekaligus memberikan motivasi kepada ibu bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya,” terang Ny. Ny. Sulistyo Rini Sukeni

Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kelam Bendungan  menambahkan “selain pertemuan rutin ini juga untuk mempererat silaturahmi, saling mengenal antar Bhayangkari dan menggali potensi serta keterampilan yang dimiliki oleh Bhayangkari.Selain itu juga pertemuan ini diharapkan mampu menciptakan suasana kekeluargaan dan saling melengkapi maupun memiliki, memberikan informasi dan yang terpenting untuk selalu mendukung tugas suami.”imbuh Ny. Sulistyo Rini Sukeni

Dalam pertemuan ini Ny. Ny. Sulistyo Rini Sukeni  juga memberikan arahan kepada ibu – ibu bhayangkari agar selalu menjaga keluarganya terutama suaminya.

“Serta ajarkan anak-anak tentang bahayanya narkoba dan pergaulan bebas, serta beri pelajaran yang baik sejak dini terhadap anak agar dalam pertumbuhannya menjadi anak yang berakhlak,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.