Personil Polsek Tugu Trenggalek Berikan Himbauan Antisipasi Penipuan Kepada Nasabah Bank Yang Mau Tarik Uang Lewat ATM

oleh

Polres Trenggalek – Pada saat Personil Polsek Tugu Polres Trenggalek Polda Jawa Timur Aiptu Basori melaksanakan patroli harkamtibmas bertemu dengan nasabah bank yang akan menarik uang lewat ATM di himbau dan di beri tips tips aman hindari kejahatan penipuan. Kamis (25/10).

Supaya nasabah bank tidak menjadi korban kejahatan karena ancaman kapan saja bisa menimpa seseorang, namun seseorang itu bisa mencegahnya dengan upaya yang dilakukan, salah satu itulah tips yang di sampaikan oleh patroli Polsek Tugu, agar lebih waspada di sekelilingnya, apabila hal hal yang mencurigakan segera melaporkan ke pihak kepolisian.

Dalam kesempatan yang sama Aiptu Basori tidak bosan bosannya menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada nasabah atau pengunjung ATM agar lebih hati-hati dalam mengambil uang berlebih.

Patroli polsek Tugu menyampaikan agar tidak mudah dengan orang yang mau membantu apabila Kartu ATM dalam kesulitan dan apabila ada gangguan berkaitan dengan kriminalitas masyarakat bisa menghubungi Polsek Tugu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.