Personil Polsek Durenan Lakukan Pengawalalan Calon Jamaah Haji Kecamatan Durenan

oleh

Polres Trenggalek – Prosesi pemberangkatan jemaah Haji colter pertama tahun 2018 dari wilayah Kecamatan Durenan sejumlah 25 orang jamaah calon haji dikawal dan diamankan secara intensif oleh Polsek Durenan Polres Trenggalek. Start pemberangkatan dipusatkan di Kantor KUA Kecamatan Durenan oleh jajaran Muspika dengan tata laksana pemberangkatan menggunakan sistem keamanan yang telah terencana dari Kepolisian Sektor Durenan, dan dikawal oleh Anggota dari Polsek Durenan sampai Pendopo Kabupaten Trenggalek.

AKP Moch. Solichin, S. H. Kapolsek Durenan kendalikan langsung pengamanan di lapangan dengan melibatkan seluruh personil dalam mengantisipasi membludaknya para pengiring jemaah yang tumpah ruah turut menghantarkan para calon jama’ah haji tahun 2018. “Dengan kondisi malam hari sehingga proses pengawalan harus extra hati-hati” ujar AKP  Moch. Solichin, S.H.

Antusias warga masyarakat Kecamatan Durenan sangat luar biasa dalam menghormati para tamu Allah SWT, dengan harapan semoga para calon jamaah haji selalu mendapatkan ridho Allah SWT selamat dalam melaksanakan prosesi syarat dan rukun haji dan mendapatkan gelar haji mab’rur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.