Personil Polsek Bendungan Mendapatkan Pelatihan Pengi4sian Data SMK Online

oleh

Polres Trenggalek- Bag Sumda BagPers Polres Trenggalek melaksanakan giat pelatihan pengisian data SMK anggota polri melalui aplikasi SIPP bagi anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek.
Kegiatan di mulai pukul 09.00 Wib s/d selesai, dalam kegiatan latihan ini dihadiri para anggota dan operator Polsek Bendungan. Selasa (10/12).

Personil yang mengikuti latihan ini berjumlah 21 orang kegiatan dilaksanakan di Ruang pertemuan Bayangkari Polsek Bendungan. Kegiatan ini bertujuan mempermudah anggota dalam melaksanakan kenaikan pangkat, kenaikan gaji berkala, sekolah dan lain sebagainya, karena kedepan semua basis data serba online.
Paur min bagpers Sumda polres Trenggalek Ipda Suyono, SH selaku pemberi materi pada latihan tersebut mengatakan bahwa
“Dengan telah dilaksanakan latihan ini diharapkan semua anggota yang ikut pelatihan ini semua mengerti dan memahami serta dapat membantu rekan rekan yang yang ada di Polsek Bendungan lainnya, sehingga semua data anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek terdaftar di Aplikasi SIPP polri sehingga SMK anggota dapat tersimpan di data best online ”. ucap Ipda Suyono.

Sementara waKapolsek Bendungan IPTU Rohmad Hudi Spd. mewakili Kapolsek Bendungan di konfirmasi usai kegiatan mengatakan bahwa.
“Saya ucapkan terimakasih kepada personil dari bag Sumda polres Trenggalek yang telah berkunjung mapolsek Bendungan dalam rangka melakukan pelatihan fungsi tehnis pengisian data SMK di SIPP online , semoga dengan telah dilaksanakan latihan ini data administrasi Anggota Polsek Bendungan dapat tersimpan dengan baik.”tutur iptu Rohmad Hudi.Spd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.