Personel BKO Polres Trenggalek Masih Amankan Kotak Suara

oleh

Polres Trenggalek – Kamis ( 18/04 ), Sampai kemarin, personel Polsek Pule Polres Trenggalek bersama anggota BKO Polres masih mengamankan kotak suara sebelum diantar ke PPK Kecamatan Pule. Adanya personel masih berada dilokasi desa pengamanan dikarenakan masih adanya temuan yang dirasa kliru dan masih memerlukan koreksi dari PPS desa Pule.

 

Pembenahan dari PPS menindak lanjuti temuan pada formulir C1 yang terjadi kesalahan penulisan dari PPS di TPS yang menyebabkan jumlah data pemilih dengan pengguna hak pilih tidak sama. Seharusnya antara Data Pemilih dan Pengguna Hak Pilih harus sama,” apabila dimasukan aplikasi dengan data yang tidak benar akan terkoreksi merah,” keterangan dari salah satu anggota PPS Pule, Puput.

 

Dari 35 TPS yang ada di desa Pule, ditemukanya dari pihak PPS Pule 8 TPS yang terjadi kesalahan. Pembenahan dilakukan dengan menghadirkan para Ketua TPS yang masih menunggu kehadiran para ketua yang dijadwalkan masih memerlukan waktu sampai siang nanti.

 

Dari delapan TPS yang ada di desa Pule dan ditemukanya kesalahan dalam penempatan penulisan diantaranya bisa dijumpai pada TPS 11, 8, 9, 5, 30, 17, 10 dan 14. Dari petugas PPS Pule dari tadi pagi melakukan kegiatan pembenahan rekapitulasi dengan masih dipantaunya keamanan, kelancaran dari personel polsek dan BKO Polres Trenggalek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.