Persiapan Gelar Pawai Taaruf, AKP Saiful Ikuti Rapat Bersama PWNU Watulimo

oleh

Polres Trenggalek – Masih dalam suasana memeriahkan Hari Santri Nasional (HSN) ke 4 tahun 2018, Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek dalam waktu dekat akan mengadakan pawai ta’aruf. Senin (29/10/2018).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H yang hadir bersama Muspika Watulimo mengatakan bahwa kegiatan rapat di aula kantor Kecamatan Watulimo ini membahas tentang rencana kegiatan yang akan digelar pada tanggal 3 November 2018 ini.

“Pawai ini akan diikuti oleh ribuan orang dengan ratusan kendaraan, start dari pasar Sebo Desa Slawe dan finish di lokasi wisata Guo Lowo Desa Watuagung dengan menyusuri jalan utama, sehingga kami juga membahas solusi penanganannya agar kegiatan berjalan aman, tertib, dan lancar,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengungkapkan bahwa mengingat sebentar lagi akan ada hajat nasional berupa Pemilu 2019, maka dirinya selalu menekankan agar para peserta mengikuti setiap petunjuk dan arahan dari panitia pelaksana karena kegiatan ini rawan ditunggangi kepentingan politik.

“Mengingat kegiatan ini diadakan di tahun politik, maka kami mengharapkan kepada semua pihak yang terlibat untuk selalu berkoordinasi dan mematuhi segala arahan yang dibuat panitia, karena kita tidak ingin kegiatan ini dipelintir oleh pihak yang tidak bertanggung jawab guna memecah belah persatuan bangsa,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.