Perkuat Mako, Polsek Pule Lengkapi Dengan Rompi Anti Peluru

oleh

Polres Trenggalek – Guna menjaga ancaman pelaku telor uang disasarkan ke penjagaan kepolisian khususnya Polsek Pula Polres Trenggalek melengkapi diri dengan rompi anti peluru dengan sewaktu -waktu ada ancaman sudah ready dengan pengaman, hal ini merujuk dari beberapa kejadian teror yang ada di Polda Jatim. Dalam kegiatan penjagaan dengan mempersiapkan kesiapan personel nampak Aiptu Joko Nurhadi KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek dan Brigadir Yohan berada di depan mako dengan rompinya.

 

” Kita siapkan personel dalam menangkal kejahatan telor dengan musuh yang juga militan harus diupayakan peralatan yang memadai juga, ” kelas KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Joko.

 

Pengamanan di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek ditingkatkan, menurut informasi yang diterima dari tokoh teroris Aman Abdurrahman telah diganjarnya dengan hukuman mati oleh Jaksa penuntut umum. Dengan dilakukanya vonis tersebut memungkinkan adanya balad dendam dari kelompoknya sampai ditingkat sel terkecil diwilayah untuk melakukan teror.

 

Aman dituntut hukuman mati karena diyakini jaksa menjadi penggerak Aman diyakini menjadi penggerak sejumlah teror di Indonesia. Teror ini dilakukan kelompok Jamaah Ansharut Daulah (JAD). Teror yang digerakkan Aman di antaranya aksi teror bom di gereja Samarinda pada 13 November 2016, bom Thamrin, bom Kampung Melayu pada 24 Mei 2017, serta penusukan polisi di Sumut dan penembakan polisi di Bima pada tahun 2017.

 

Di setiap teror, jaksa memaparkan fakta mengenai pengaruh Aman Abdurrahman sehingga para pengikutnya tergerak melakukan teror

 

No More Posts Available.

No more pages to load.