Peringati HUT Polairud, Kapolres Trenggalek AKBP. Jean Calvijn Simanjuntak Ikuti Aksi Bersih-Bersih Pantai Damas

oleh

Polres Trenggalek – Memperingati HUT ke-69 Polairud, kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. bersama pejabat utama mengikuti aksi resik-resik pantai diseputaran pantai Damas Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Trenggalek.

Orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek ini tak ragu memunguti sampah maupun daun kering yang ada di sepanjang pantai untuk kemudian di kumpulkan jadi satu dan di buang ditempat sampah yang sudah disediakan tak jauh dari lokasi.

“Agar pantai kita yang juga merupakan destinasi wisata unggulan ini menjadi lebih bersih dan lebih indah sehingga lebih banyak pengunjung yang datang dan tentunya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat juga” Ujar AKBP Jean Calvijn.

AKBP Jean Calvijn mengingatkan bahwa Trenggalek memiliki garis pantai yang cukup panjang tentunya banyak kejahatan kejahatan yang menggunakan akses laut. Oleh sebab itu, keberadaan dan sinergitas Polairud bersama dengan TNI AL maupun stake holder lainnya sangat diperlukan.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolsek dan anggota Polairud serta stakeholder lainnya yang telah melaksanakan patroli laut meski banyak kendala yang dihadapi” Imbuhnya

Peringatan HUT Polairud yang digelar di balai pertemuan LMDH Argo Lestari pantai Damas Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo tersebut diawali dengan pembukaan dilanjutkan pemotongan tumpeng.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Kompol Wiji Rahayu, S.H., Pejabat Utama Polres, Kapolsek Watulimo AKP Saiful Rohman, S.H., Kapospol Airud dan anggota, Koramil Watulimo, anggota Pos TNI AL, Basarnas, Kades dan perangkat desa Karanggandu, Perwakilan Perhutani, Pokdarwis Damas Cengkrong, mantan anggota Polairud Polres Trenggalek serta masyarakat sekitar.

“Dirgahayu Polairud, Arnavat Dharpa Mahe, Karena di Laut Kami Bangga” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.