Peringati HUT Polairud, Bapak Kapolres Trenggalek Mengajak Anggotanya Bersih-bersih Pantai

oleh

Polres Trenggalek – Selain hadir dalam kegiatan HUT Polairud ke 69 di pantai Damas Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K, M.H juga mengajak seluruh peserta kegiatan untuk turun membersihkan sampah yang berserakan di sepanjang pantai.

Mendampingi Kapolres, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mengatakan bahwa kegiatan ini adalah gagasan spontan dari Kapolres Trenggalek untuk mengisi acara dalam rangka memperingati HUT Polairud di Pantai Damas Watulimo.

“Inti dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk aksi nyata yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya wisata pantai Damas, sehingga dapat meningkatkan kunjungan wisata serta kesejahteraan warga,” ujar AKP Saiful.

Masih menurut Kapolsek, meskipun sering dilakukan kegiatan bersih-bersih, kemungkinan sampah akan terus bertambah mengingat cuaca akhir-akhir ini yang tidak menentu dengan ombak laut selatan yang masih tinggi.

“Tindakan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kebersihan lingkungan, semoga bermanfaat bagi masyarakat dan tentu saja kami berharap masyarakat juga mempunyai kepedulian yang serupa,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.